Asah Selera Anda Berwisata ke Arsip dan Museum Kuliner RI

Terletak di 315 Harborside Boulevard di jalur kota Providence dan Cranston, Arsip & Museum Kuliner di Universitas Johnson & Wales adalah satu museum besar yang didedikasikan untuk melestarikan sejarah industri kuliner dan perhotelan makanan. Dikenal sebagai “Lembaga Smithsonian dari Industri Layanan Makanan”, galeri seluas 25.000 kaki persegi ini menyimpan lebih dari 500.000 item terkait yang mencakup lima milenium. Dipisahkan berdasarkan subjek, keingintahuan kuliner Anda akan membawa Anda menjelajahi galeri ke: museum restoran, museum kompor, jajaran koki, kedai New England, gadget dan peralatan dapur, langit-langit kepresidenan dan makan malam kenegaraan, serta pajangan kuliner. Pameran permanen dan beberapa perjalanan melengkapi pengalaman. Mari kita mulai terlebih dahulu dan lihat apa yang sedang dimasak.

Pada tahun 1979, industrialis, Paul Fritzsche, menyumbangkan koleksi 7.500 buku masak sejarah langka yang berasal dari tahun 1500-an – banyak, satu-satunya salinan yang ada – yang meluncurkan ide museum. Sepuluh tahun kemudian, Chef Louis Szathmary, pemilik restoran “The Bakery” di Chicago mewariskan koleksi kulinernya yang luas berupa kompor, panci, wajan, dan menu yang menyoroti santapan di kapal, rel kereta api, dan maskapai penerbangan dari tahun 1860 – 1092 – semuanya tiba dengan enam belas traktor truk trailer. Barang-barang lainnya disumbangkan oleh pengunjung, penulis makanan, perusahaan, dan koki – Julia Child, di antaranya.

Sekarang, untuk preview museum restoran yang konsepnya konon ditemukan di Providence, RI pada tahun 1872 oleh Walter Scott yang mengirimkan ongkos makan siang sederhana dengan kereta barang yang ditarik kuda kepada para pekerja surat kabar di Providence Journal. Pengiriman khusus melalui gerbong makan siang bergerak digantikan oleh restoran pre-fab stasioner di awal tahun 1900-an. Pada 1940-an, restoran stainless steel dibuka di seluruh negeri. Restoran otentik, Ever Ready, yang dibawa ayah saya bertahun-tahun yang lalu, adalah bagian dari pameran restoran seluas 4.000 kaki persegi. Anda akan memasuki pameran dengan berjalan melalui fasad restoran seukuran aslinya yang disorot dengan tanda neon. Begitu masuk, sejarah restoran pinggir jalan digambarkan dengan menu, foto, dan perabotan.

READ  Bagaimana Saya Menjadi Vegan

Lebih banyak lagi yang disimpan untuk Anda di The Culinary Archives & Museum, ada ruang keran dari kedai stagecoach tahun 1833, kue pernikahan, pertunjukan roti, pertunjukan seni label peti buah, menu untuk makan malam negara presiden AS, hotel dan perak restoran, korespondensi yang ditandatangani oleh para pemimpin dunia, dan banyak lagi. Pameran temporer terbaru yang sekarang ditampilkan hingga Juli 2011 berkaitan dengan eksplorasi keragaman dan keunikan budaya makanan Rhode Island. Memanaskan kompor – dinamit, quahog, dan Sistem New York …

Universitas Johnson & Wales adalah salah satu sekolah kuliner terbaik di negara ini. Banyak koki terkenal di restoran terbaik Rhode Island lulus di sini. Nyatanya, begitu pula koki luar biasa Tyler Florence dan Emeril Lagasse. Bam! Tur berpemandu di The Culinary Archives & Museum dilakukan oleh direktur atau mahasiswa pemandu yang terdaftar di universitas.

Jam buka museum adalah Selasa – Minggu, 10.00 – 17.00; tutup hari Senin dan hari libur. Penerimaan untuk orang dewasa adalah $ 7,00; warga senior – $ 6,00; mahasiswa dengan ID yang valid – $ 4,00; mereka yang berusia antara 5-18, $ 2,00; di bawah 5 tahun – gratis. Tarif rombongan tersedia. Petunjuk arah: Dari Interstate 95, North atau South, ambil Exit 18 ke Allens Avenue. Belok kanan ke Allens Avenue dan jalan lurus sejauh satu mil. (Nama jalan akan berubah menjadi Narragansett Boulevard). Belok kiri di lampu lalu lintas setelah pompa bensin Shell ke Harborside Boulevard. Museum terletak di gedung pertama di sebelah kiri.

Setelah membangkitkan selera Anda akan Arsip & Museum Kuliner Rhode Island, Anda akan mendapatkan lebih banyak kesenangan saat memulai tur daripada duduk menikmati hidangan lengkap. Pameran Negara hingga Olimpiade Kuliner; Food on the Move: America’s Travelling Tastes; Restoran: Masih Memasak di Abad 21; Stagecoach Tavern Stoddard; Makan malam di Gedung Putih; Merayakan Makanan Rhode Island hanyalah sebagian dari pameran yang menunggu Anda di dalam “Lembaga Industri Layanan Makanan Smithsonian.”Kuliner kota Malang

READ  Bagaimana Saya Menjadi Vegan